Selasa, 09 September 2014

Chelsea Vs Arsenal, Cesc Fabregas: Aku Tetap The Gooners Meski Berseragam The Blues

seosepakbola.blogspot.com | Cesc Fabregas: Aku Tetap The Gooners Meski Berseragam The Blues - Pemain anyar Chelsea, Cecs Fabregas mengakui dirinya akan selalu terikat dengan The Gooners, julukan pada penggemar Arsenal.

Meski memilih untuk menandatangani kontrak panjang lima tahun dengan rival sekota Chelsea pada 12 Juni 2014 musim panas ini tetapi Fabregas merasa ia memiliki perasaan sebagai The Gooners.
“Aku akan selalu memiliki perasaan sebagai The Gooners. Kembali untuk bermain di Emirates memang menjadi momen spesial, tapi aku pria berkomitmen,” ujar Fabregas dikutip Tribunnews.com dilansir Daily Star.

Fabregas selama delapan tahun telah membela skuat yang dipimpin Arsene Wenger. Menurutnya Arsenal merupakan periode penting bagi perkembangannya.

Bos Arsenal itu sangat mempercayai ketangkasan Fabregas kala membela skuatnya. Tak hanya itu, Wenger juga menyerahkan ban kapten kepadanya.
Namun sayang, pria berumur 27 tahun ini akhirnya memilih bermain bersama rekan senegaranya Xavi Hernandes dan kawan-kawan di Barcelona.


Fabregas bernaung di Camp Nou hingga tiga tahun.  Ia telah membantu tim Catalan memenangi gelar La Liga, Copa del Ray, Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antar Klub FIFA.
“Aku masih ingat saat bermain untuk Arsenal menghadapi Barcelona pada final Liga Champions dan aku bersumpah untuk memenangkan pertandingan itu. Aku tahu fans Arsenal akan memahamiku,” tuturnya.  

Fabregas akan melawan mantan klubnya Arsenal di Liga Premier musim 2014/15 di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014).

Tidak ada komentar: